Menambahkan Cell, Row, atau Column ke Tabel pada Word 2007
Menambahkan Cell
- Klik cell yang anda ingin sisipkan cell di kanan atau di bawahnya.
- Di bawah Table Tools, pada tab Layout, klik launcher untuk Rows & Columns.
- Pilih opsi yang ada:
Shift cells right, menyisipkan cell di tempat yang anda pilih dan menggeser semua cell di sebelah kanannya ke kanan.
Shift cell down, menyisipkan cell di tempat yang anda pilih dan menggeser semua cell di bawahnya ke bawah
Insert Entire Row, menyisipkan baris di atas cell yang anda pilih.
Insert Entire Column, menyisipkan kolom di sebelah kiri cell yang anda pilih.
Menambahkan Baris di bawah atau di atas
- Klik cell di bawah atau di atas dimana anda ingin menambahkan baris baru.
- Di bawah Table Tools, pada tab Layout pilih:
Untuk menambahkan baris di atas cell yang anda pilih, klik Insert Above pada group Rows and Columns.
Untuk menambahkan baris di bawah cell yang anda pilih, klik Insert Below pada group Rows and Columns.
- Klik cell di bawah atau di atas dimana anda ingin menambahkan kolom baru.
- Di bawah Table Tools, pada tab Layout pilih:
Untuk menambahkan kolom di kiri cell yang anda pilih, klik Insert Left pada group Rows and Columns.
Untuk menambahkan kolom di kanan cell yang anda pilih, klik Insert Right pada group Rows and Columns.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar