Rabu, 01 Desember 2010

Menyisipkan Tabel pada Word 2007

Menyisipkan Tabel pada Word 2007

Pada Microsoft Office Word 2007, anda bisa menyisipkan tabel dengan mudah dari template yang disediakan Word lengkap dengan contoh data, atau dengan memilih jumlah kolom dan baris yang anda inginkan untuk tabel, atau anda bisa menyisipkan tabel dari Microsoft Office Excel.



Menggunakan Table Template
  1. Klik di mana anda ingin menyisipkan tabel.
  2. Pada tab Insert, di group Tables, klik Table.
  3. Arahkan kursor pada Quick Tables, kemudian klik template yang anda inginkan.


  4. Ganti data yang pada template dengan data yang anda inginkan.
 Menggunakan menu Table
  1. Klik di mana anda ingin menyisipkan tabel.
  2. Pada tab Insert, di group Tables, pilih jumlah baris dan kolom yang anda inginkan dengan memindahkan mouse. Klik bila kolom dan baris yang anda pilih sudah sesuai.

  3. Akan muncul tabel dengan jumlah baris dan kolom sesuai yang anda pilih. Anda tinggal mengentrikan data pada tabel.
Menggunakan  perintah Insert Table
  1. Klik di mana anda ingin menyisipkan tabel.
  2. Pada tab Insert, di group Tables, klik Insert Table.



  3. Di bawah Table size, isi jumlah kolom dan baris. Kemudiaan klik OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar